Sukses

Harley-Davidson Vs Motor Bebek, 1 Tewas 1 Luka Parah

Seorang pengendara motor jenis bebek tewas setelah tabrakan dengan Harley-Davidson di Jalan Raya Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Kecelakaan motor yang melibatkan moge Harley-Davidson dan sepeda motor jenis bebek terjadi di Jalan Raya Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengendara motor bebek pun meregang nyawa.

Kecelakaan maut itu berawal ketika Endjang Saefulloh mengendarai motornya bernomor polisi Z 2382 KB berboncengan dengan Ifan Nugraha dari arah Malangbong menuju Ciawi, Sabtu siang 11 April 2015.

Namun saat melaju di jalur lintas selatan Jawa Barat di Kampung Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, korban bertabrakan dengan pengendara motor gede atau moge Harley-Davidson yang datang dari arah berlawanan.

"Salah satu rombongan (Harley-Davidson) bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban Endjang," beber Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko, Sabtu (11/4/2015).

Akibat tabrakan itu, Endjang tewas, dan rekan yang diboncengnya patah kaki kemudian dibawa ke Puskesmas Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pengendara Harley_Davidson yang belum diketahui identitasnya, imbuh Widyatoko, terluka parah dan dibawa ke Jakarta.

"Pengendara Harley_Davidson masih diidentifikasi," ucap Widyatoko.

Bila identitas Endjang bisa cepat diketahui, maka polisi agak lama bisa mengungkap identitas pengendara moge tersebut.

Sehari sebelumnya, Jumat 10 April 2015, banyak pencinta Harley-Davidson beramai-ramai melintas di jalur selatan Jawa Barat menuju Pangandaran. Mereka berkumpul dalam acara The 9th Memorial Wingday. (Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini