Sukses

Mega: Jika Hasto Berkhianat, Saya Sembelih Dia

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memilih Hasto Kristiyanto sebagai Sekretaris Jenderal untuk mendampinginya selama 5 tahun ke depan.

Liputan6.com, Denpasar - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memilih Hasto Kristiyanto sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) untuk mendampinginya selama 5 tahun ke depan. Mega pun mengancam tak akan ragu-ragu mengambil tindakan jika Hasto menghianati kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Jika dia mengkhianati saya dan partai, akan saya sembelih dia," kata Mega dalam Kongres IV PDIP di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (10/4/2015).

Selain Hasto, sejumlah nama lama kembali menduduki jabatan Ketua DPP PDIP. Antara lain, Bambang Dwi Hartono sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Djarot Saiful Hidayat sebagai Ketua Bidang Keanggotan dan Organisasi.

Dan tak ketinggalan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang didapuk menjadi Ketua Bidang Politik dan Keamanan.

Mega berharap, jajaran kepengurusan baru akan membantunya memenangkan pilkada serentak yang hanya tinggal 8 bulan lagi.

"DPP yang ada ini saya sudah mengatakan kalau sekiranya dalam perjalanan tidak dapat melaksanakan tugas, dengan hak prerogatif yang diberikan kepada saya, mereka pun bisa tergantikan," pungkas Mega. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini