Sukses

Ekspresi Megawati di Atas Kanvas

Berbagai ekspresi dan gaya Megawati diangkat para seniman lukis di atas media kanvas mereka.

Liputan6.com, Denpasar - Puluhan seniman lukis ikut memeriahkan acara Kongres PDIP ke-4 di Sanur, Denpasar, Bali.

Saat akan menuju lokasi konggres PDIP, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (10/4/2015), sederetan seniman lukis dari Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) secara serentak tengah melukis wajah Presiden Jokowi, Soekarno, dan Ketua Umum PDIP Megawati.

Panitia kongres memang melibatkan puluhan seniman guna meramaikan pelaksanaan Kongres IV PDIP. Berbagai ekspresi dan gaya Megawati diangkat para seniman lukis di atas media kanvas mereka.

Hasil karya lukis para seniman ini nantinya akan dipajang di pinggir jalan menuju lokasi kongres agar bisa dinikmati para peserta kongres dan tidak untuk dijual.

Aksi unik seniman lainnya datang dari ribuan simpatisan PDIP dari DPD Jawa Tengah. Mereka menggunakan pakaian khas Jawa sambil menari-nari diiringi alunan musik angklung. Para seniman ini mendukung Megawati Soekarnoputri kembali menjadi Ketua Umum PDIP. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.