Sukses

Suro Korban Ledakan Tanah Abang Jalani Operasi 5 Jam

Rustam menderita luka parah di bagian muka dan kedua matanya, serta luka bakar di muka dan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rustam alias Suro (56), 1 dari 4 korban ledakan yang terjadi di Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis sore, 9 April kemarin telah menjalani operasi selama hampir 5 jam di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (10/4/2015), Rustam yang menderita luka parah di bagian muka dan kedua matanya, serta luka bakar di muka dan tubuhnya langsung dibawa ke ruang perawatan Cendrawasih 1, Rumah Sakit Polri.

Menurut polisi, keluarga Rustam yang datang menjenguk hingga kini belum diizinkan menemui korban karena masih dalam perawatan khusus tim dokter rumah sakit

Sementara kondisi 2 korban lainnya yaitu Ferry (31) dan Amir alias Bogel (30) mulai membaik. Keduanya sudah dipindahkan ke ruang rawat inap biasa. Ferry menderita luka di bagian kaki kiri, sedangkan Amir yang dikabarkan terpental hingga 10 meter mengalami luka di bagian tangan dan mata.

Ledakan Tanah Abang terjadi Kamis siang pukul 14.15 WIB. Bunyi ledakan dahsyat berasal dari salah satu bedeng di tanah lapang di Jalan Jati Bunder, RT 016 RW 009, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang hingga menyebabkan 4 orang menjadi korban. Identitas korban yang diketahui dari warga sekitar bernama Asep, Feri, Bogel, dan Suro. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.