Sukses

1 Terduga Suap yang Ditangkap KPK Dibawa Keluar

Saat ini ada 3 orang yang diduga sudah digiring ke Gedung KPK. Mereka sudah dibawa sejak pukul 20.00 WIB. ‎

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di sebuah hotel mewah kawasan Sanur, Bali terkait dugaan suap senilai US$ 40 ribu. Kasus itu diduga melibatkan seorang anggota DPR RI, satu personel Polri berpangkat briptu, dan pihak pengadilan negeri di Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun, Jumat (10/4/2015) dini hari, saat ini ada 3 orang yang sudah digiring ke Gedung KPK, Jakarta. Mereka sudah dibawa sejak pukul 20.00 WIB.

Namun sekitar pukul 22.45 WIB, salah seorang di antara mereka dibawa keluar ‎melalui pintu basement Gedung KPK. Orang tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil Toyota Innova silver B 1283 JU. Mobil langsung meluncur meninggalkan Gedung KPK.‎

Belum diketahui ‎detail terkait kasus suap tersebut. Pihak KPK juga sampai saat ini belum memberi keterangan resmi terkait OTT tersebut. (Rmn/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini