Sukses

Megawati: Kongres Selesai, Silakan Nikmati Bali

Meski mempersilakan kadernya untuk bersenang-senang di Bali, Megawati tetap mengingatkan agar seluruh peserta dapat serius mengikuti kongres

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader banteng moncong putih untuk fokus menyelesaikan agenda kongres yang dimulai Kamis (9/4/2015) di Bali. Setelah kongres, Megawati pun mengajak kadernya untuk menikmati keindahan pulau dewata.

"Mau jalan-jalan? Mari kita selesaikan kongres dulu. Jika berjalan baik dan lancar tentu waktunya pun akan lebih cepat selesai. Jadi, kita bisa gunakan sisa waktu di Bali untuk jalan-jalan," kata Megawati.

Ia mengaku dalam kongres ke IV ini banyak melihat wajah-wajah baru kader PDIP. Bahkan, ia yakin banyak juga kadernya yang baru pertama menginjakan kaki di Bali.

"Banyak saya lihat wajah-wajah baru. Saya yakin ini juga pertama kalinya mengikuti kongres dan pertama datang ke Bali. Tentunya ingin segera menikmati keindahan alam Bali," ujar dia.

Meski mempersilakan kadernya untuk bersenang-senang di Bali, Megawati tetap mengingatkan agar seluruh peserta dapat serius mengikuti jalannya kongres. "Tapi kalau kongres harus serius dan disiplin," pungkas Presiden ke-5 RI itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.