Sukses

Ini Identitas 4 Korban Ledakan Tanah Abang

Dua dari empat korban itu mengalami luka parah, di antaranya mengalami luka di bagian mata.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan besar yang terjadi di daerah RT 016 RW 009 Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015), mengakibatkan 4 orang jadi korban. Identitas para korban pun sudah diketahui.

"4 Korban bernama Asep, Feri, Bogel, dan Suro," kata salah seorang warga bernama Titin (45).

Keempat korban merupakan warga sekitar Tanah Abang. Dua dari empat korban itu mengalami luka parah, di antaranya mengalami luka di bagian mata. Awalnya mereka dilarikan ke RS Pelni KS Tubun, kemudian mereka dirujuk ke RS Polri.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki sebab terjadinya ledakan. Olah TKP sedang dilakukan dan polisi sudah membawa beberapa warga untuk dijadikan saksi.

Ledakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Tim Gegana Polda Metro tiba di lokasi pukul 14.30 dan langsung mensterilkan lokasi dengan garis polisi.

Ledakan ini juga membuat Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti turun gunung, didahului Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono. Tokoh Tanah Abang sekaligus Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana atau Haji Lulung juga datang ke lokasi. (Alv/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.