Sukses

Bogel Korban Ledakan Tanah Abang Terpental 10 Meter

"Saya lagi duduk-duduk aja sambil momong anak. Tiba-tiba meledak gitu saja. Nih kuping masih pengang."

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan besar terjadi di daerah RT 016 RW 009 Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015). 4 Orang pun jadi korban.

"4 Korban bernama Asep, Feri, Bogel, dan Suro," kata salah seorang warga bernama Titin (45).

Menurut Titin, 4 orang ini sedang mengangkat galon untuk acara yang akan digelar oleh warga. Tiba-tiba saja, terdengar ledakan. Tanah pun bergetar.

"Saya lihat Bogel terlempar 10 meter. Habis itu warga-warga langsung mengerumuni mereka, ada darah, dan sebagian besar kena luka bakar," ungkap Titin.

Warga Tanah Abang lainnya, Otong (35), besarnya ledakan sampai menggetarkan rumahnya. Lokasi kebakaran adalah tanah kosong yang biasa dijadikan tempat bermain anak-anak saat sore hari.

"Saya lagi duduk-duduk aja sambil momong anak. Tiba-tiba meledak gitu saja. Nih kuping masih pengang," kata Otong di lokasi kejadian.

4 Warga yang terluka saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pelni KS Tubun, Jakarta Barat.

Pantauan Liputan6.com, Tim Gegana Polda Metro tiba di lokasi pukul 14.30 dan langsung mensterilkan lokasi dengan garis polisi. Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono datang tak lama setelah Gegana datang. (Alv/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini