Sukses

Status FB Mario si Penyusup Roda Pesawat: Terkenal Aku, Mak...

Di tengah pemeriksaan, Mario sempat-sempatnya meng-update status lewat akun Facebook-nya (FB).

Liputan6.com, Jakarta - Mario Steven Ambarita, masih berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten untuk menjalani pemeriksaan. Di tengah pemeriksaan, pria 22 tahun yang menyusup di pesawat Garuda Indonesia penerbangan Pekanbaru, Riau-Jakarta itu sempat-sempatnya meng-update status lewat akun Facebook-nya (FB).

Adalah akun dengan nama Mario Steven Ambarita Part II yang diduga miliknya. Dalam statusnya, dia mengungkapkan rasa sukacitanya telah sampai di Jakarta.

"Mamak aku sekarang di Jakarta. Terkenal aku mak," tulis Mario sekitar pukul 12.38 WIB, Rabu (8/4/2015).

Berdasarkan pantauan lewat akun Facebook-nya, Mario terbilang tak rajin 'berkicau'. Selain posting-an yang mengabarkan dirinya telah sampai di Jakarta itu, status terakhir Mario dibuat pada 22 Desember 2014.

Kala itu dia menyinggung-nyinggung nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Fight melawan Prabowo Subianto Ketua Umum (Gerindra)," tulis Mario.

Selain itu, Mario juga terpantau rajin mem-posting link dari blog motivator kondang Mario Teguh. Ada berbagai macam tulisan Mario Teguh yang dibagikannya lewat FB.

Pria asal Pekanbaru itu tercatat memiliki 123 teman di Facebook. Lewat profilnya, dia diketahui sebagai penggemar pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Mario sebelumnya nekat menyusup ke roda pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 177 yang terbang dari Pekanbaru menuju Jakarta. Ketika dibawa petugas dia masih berjalan sambil terhuyung.

Hal ini dikarenakan ia pingsan akibat kekurangan oksigen selama penerbangan. Kepada petugas Mario mengaku nekat menumpang di ruang roda pesawat untuk bertemu Presiden Jokowi. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini