Sukses

Prabowo: Siapa Takut KMP Tak Ingin Indonesia Kuat

Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan tak ada yang perlu ditakuti dari KMP

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto melantik pengurus harian Partai Gerindra. Dalam pidatonya, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan tak ada yang perlu ditakuti dari Koalisi Merah Putih (KMP).

"Kalau ada yang takut terhadap KMP, berarti takut dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Berarti tidak ingin Indonesia kuat," kata Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Menurut Prabowo, tidak ada yang perlu ditakuti dari KMP. Sebab, KMP dibentuk bukan untuk menganggu pemerintahan.

"Apa yang perlu ditakuti? Waktu koalisi terbentuk, niatnya adalah menjaga dan mengamankan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tinggal Ika," tegas Prabowo.

Dalam acara pelantikan pengurus harian Partai Gerindra, hadir para pemimpin partai yang tergabung dalam KMP. Seperti Ketua Umum Golkar kubu Munas Bali Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Ketua Umum Perindo Hary Tanoe, dan petinggi PAN diwakili Amien Rais. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini