Sukses

Elite KMP Kumpul di Pelantikan Pengurus Partai Gerindra

Partai Gerindra menggelar pelantikan pengurus harian di Kantor DPP, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menggelar pelantikan pengurus harian di Kantor DPP, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2014). Selain dihadiri petinggi Partai Gerindra, acara tersebut juga didatangi para elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, tenda bernuansa merah putih telah berdiri di halaman Kantor DPP. Kelompok pemuda sayap partai Gerindra, seperti Laskar Garuda dan Laskar Gardatama Nusantara berdiri di sepanjang halaman. Mereka memakai seragam loreng dengan baret merah membuat barisan siap menyambut elite-elite Gerindra dan KMP.

Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di lokasi dan langsung menuju ruang VIP. Termasuk Waketum Fadli Zon dan Sekjen Ahmad Muzani.

Para petinggi KMP yang hadir dalam acara ini di antaranya Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar kubu Munas Bali Aburizal Bakrie, serta jajarannya seperti Idrus Marham, Setya Novanto, Akbar Tandjung, dan Ade Komarrudin. Ketum PPP Djan Faridz pun terlihat di lokasi acara.

Sementara itu petinggi dari PAN diwakili Amien Rais. Tak terlihat mantan Ketum PAN Hatta Rajasa yang sebelumnya menjadi pasangan Prabowo saat Pilpres. Turut hadir pula Ketum Partai Perindo Hary Tanoe dan sejumlah simpatisan partai yang berdatangan.

Pelantikan pengurus harian Partai Gerindra akan melakukan pengambilan sumpah hari ini. Mereka adalah yang masuk dalam Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Dewan Pakar, dan Ketua DPP Partai Gerindra periode 2015-2020. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini