Sukses

BMKG: Cuaca Jakarta Pagi ini Berawan Hingga Hujan Ringan

Siang harinya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksikan hujan akan turun secara merata di seluruh wilayah Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca berawan hingga dominasi hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Kepulauan Seribu, dan Bekasi pagi ini.

Siang harinya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan turun secara merata di seluruh wilayah Jabodetabek dengan curah hujan ringan hingga sedang.

Setelah diguyur hujan, potensi  cuaca berawan akan kembali muncul untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok juga Bogor, sedangkan daerah lain masih diguyur hujan.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek yang berhasil dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (7/4/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Berawan

 (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta