Sukses

Tanpa Djarot, Ahok Baca Pertanggungjawaban di Depan DPRD DKI

Ahok mengaku akan menghadapi paripurna ini sendirian. Tanpa Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna mendengar laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2014 yang dibacakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Meski begitu, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Ahok.

"Biasa saja. Ini kan semacam memang amanat undang-undang. Kita akan sampaikan. Ini kita laporin saja," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Suasana poltik antara eksekutif dan legislatif di Jakarta memang belum mendingin. Agenda sidang paripurna DPRD DKI Jakarta juga akan membahas hasil pembahasan yang dilakukan panitia khusus hak anget.

Mantan anggota DPR itu mengaku santai saja menghadapi paripurna kali ini. Dia juga tidak khawatir kalau suasana saat mediasi di Kementerian Dalam Negeri beberapa waktu lalu akan terulang.

"Ya kita lihat saja," kata Ahok.

Ahok mengaku akan menghadapi paripurna ini sendirian. Sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengikuti agenda lain.

"Saya sendiri ke sana," tutur Ahok.

Dalam agenda resmi Pemprov DKI Jakarta, LKPJ akan dibacakan Ahok saat paripurna yang digelar pukul 13.00 WIB nanti. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.