Sukses

8 Begal Motor Disergap di Bogor, 2 Orang Tewas

Kedelapan kelompok begal Rumpin yang kerap beraksi di wilayah Serpong dikenal kejam karena tak segan-segan melukai korbannya.

Liputan6.com, Serpong - Polsek Serpong, Tangerang Selatan, Banten membekuk 8 begal motor di kawasan Rumpin, Bogor, Jawa Barat. 4 Orang begal ditembak polisi dan 2 di antaranya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (4/4/2015), kedelapan tersangka tersebut merupakan kelompok Rumpin yang kerap beraksi di wilayah Serpong.

Dalam aksinya, kelompok begal Rumpin ini dikenal kejam karena tak segan-segan melukai korbannya. Salah seorang tersangka mengaku hanya diajak seorang teman.

Dari tangan tersangka begal, polisi menyita 7 unit sepeda motor, telepon genggam, sepucuk senjata api organik jenis FN 16 lengkap dengan peluru tajam, kunci letter T, 2 bilah golok dan 1 unit bayonet guna mengancam dan melukai korban. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.