Sukses

Diduga Ingin Bunuh Diri, Seorang Pria Naiki Jembatan Semanggi

Kejadian tersebut pun menjadi tontonan para pengguna jalan dan pengendara di sekitar Semanggi. Akibatnya lalu lintas arah Cawang pun macet.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria diduga ingin melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atap jempatan penyeberangan di depan Polda, Semanggi, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab pria yang diketahui bernama Nisan itu naik ke atap jembatan itu.

Pria yang mengenakan baju merah itu sudah berada di atas atap jembatan penyeberangan pada pukul 22.00 WIB. Pantauan Liputan6.com, petugas Pemadam Kebakaran Lebak Bulus telah mengerahkan 2 mobil pemadam dan berupaya mengevakuasi.

"Ngapain kamu naik? Kalau ada masalah mungkin bisa saya bantu," ujar salah satu petugas Damkar dalam upaya membujuk pria itu, Jakarta, Jumat (3/4/2015) malam.

Kejadian tersebut pun menjadi tontonan para pengguna jalan dan pengendara di sekitar Semanggi. Lalu lintas yang tadinya lancar menjadi macet.

Petugas keamanan Transjakarta yang turut mengevakuasi pria itu, tidak mengetahui pria tersebut naik. Dia mengetahui saat ada beberapa orang memberitahukan.

Hingga berita ini diturunkan jalan di sekitar Semanggi arah Pancoran macet total, sedangkan arah sebaliknya ke Grogol ramai lancar. Petugas Damkar pun masih terus mengevakuasi dan mengupayakan pria tersebut agar turun. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini