Sukses

Jokowi Mudik Solo untuk Lamaran Putranya?

Presiden Jokowi memilih mudik ke kampung halamannya di Solo saat libur nasional, Jumat (3/4/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memilih mudik ke kampung halamannya di Solo saat libur nasional, Jumat (3/4/2015). Mantan Wali Kota Solo itu mengaku kepulangannya ke Solo dalam rangka mengisi liburan bersama keluarga.
 
Namun, beredar informasi orang nomor satu di Indonesia itu pulang untuk acara lamaran putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.
 
Ketika Liputan6.com mengonfirmasi informasi tersebut, Presiden Jokowi menjawab kepulangannya hanya untuk mengisi liburan bersama keluarganya di Solo.
 
"Nggak ada acara lamaran, ini cuma liburan keluarga," ujar Jokowi ketika ditemui usai santap siang di Restoran Ikan Goreng Cianjur, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jumat, (3/4/2015).
 
Ketika kembali ditanyai perihal acara lamaran putra pertamanya yang merupakan pengusaha katering itu, Jokowi langsung bergegas masuk menuju mobil Mercedes Benz yang berplat nomor B 1019 RFS. (Luq/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini