Sukses

Perampok dengan Modus Gunakan Wanita Cantik Ditangkap

Di Pasuruan, Jawa Timur, Polres Pasuruan membekuk 2 pelaku perampokan dengan modus mengumpan wanita cantik.

Liputan6.com, Pasuruan - Kerap ditolak pihak rumah sakit, sekelompok warga berunjukrasa di Kantor BPJS Kota Bogor, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (1/4/2015).

Mereka menuntut penjelasan proses penerimaan dan pelayanan pasien peserta BPJS oleh pihak rumah sakit karena selama ini pasien yang mengantongi BPJS kurang mendapat perhatian.

Bahkan mereka juga tidak mendapat pelayanan yang baik dari pihak rumah sakit. Padahal, tak jarang pasien masih dikenai kewajiban menutup biaya tambahan dari biaya pembelian obat dari rumah sakit.

Di Pasuruan, Jawa Timur, Polres Pasuruan membekuk 2 pelaku perampokan dengan modus mengumpan wanita cantik. Wanita itulah yang bertugas mencari korban. Setelah korban masuk perangkap, Ia pun akan berhadapan dengan 4 pelaku yang siap menguras hartanya. Kini sang wanita beserta 2 orang pelaku lainnya masih dalam perburuan polisi.

Tebing setinggi 30 meter longsor dan menimbun 15 unit bangunan rumah warga di kawasan Cililin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kejadian itu menyusul hujan deras yang mengguyur sepanjang Rabu malam (1/4/2015).

Akses jalan desa pun tertutup material longsor dan pohon tumbang. Beruntung pada saat kejadian sebagian besar warga sedang beraktivitas di luar rumah dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan melantik Deputi dan Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan, 4 Deputi, dan 2 Staf Khusus yang dikukuhkan melalui Perpres Nomor 2 Tahun 2015. Mereka bertugas membantu Kepala Staf dalam pelaksanaan pengendalian program-program prioritas nasional hingga isu strategis. (Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.