Sukses

Dua Begal di Lampung Diringkus Polisi

Modus kedua begal di Lampung dengan cara menghentikan dan memepet motor calon korban sambil menodongkan senjata api.

Liputan6.com, Lampung - Penangkapan dua pelaku begal di depan rumah makan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Desa Pancakarsa Purna, Tulang Bawang, Lampung sempat mendapat protes. Polisi pun melepaskan beberapa kali tembakan peringatan saat membawa pelaku.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (1/4/2015), dua pelaku yakni Sodri dan Hendri ditangkap tim Buser Polsek Banjar Agung. Keduanya diduga menjadi dalang begal bersama dua temannya yang masih buron.

Keduanya langsung dibawa ke Markas Polsek Banjar Agung, untuk pengembangan kasus begal yang mulai marak di Tulang Bawang.

Sodri dan Hendri sudah lama menjadi target polisi. Keduanya adalah spesialis begal yang beraksi di Jalan Lintas Sumatera, Tulang Bawang pada malam hari..

Modusnya adalah menghentikan dengan cara memepet motor calon korbannya sambil menodongkan senjata api ke korban. Kawanan ini juga dikenal sadis karena tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.