Sukses

Fraksi PAN Umumkan Kepengurusan Baru

Eko Hendro Purnomo atau yang dikenal Eko Patrio didaulat menjadi Bendahara Fraksi PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kekisruhan Partai Golkar terkait perebutan antarfraksi, tidak mempengaruhi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Partai yang didominasi warna biru itu mulus melakukan perubahan kepengurusan barunya.

Dalam perubahan kepengurusan tersebut, Mulfachri Harahap ditunjuk sebagai Ketua Fraksi PAN yang baru.

"Saya sebagai ketua fraksi," ujar Mulfachri usai memperkenalkan seluruh anggota Fraksi PAN yang baru di ruang Fraksi PAN, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Eko Hendro Purnomo atau yang dikenal Eko Patrio didaulat menjadi Bendahara Fraksi PAN. Sekretaris Fraksi PAN dijabat oleh Yandri Susanto.

"Saudara Eko Hendro Purnomo sebagai bendahara yang baru," ucap dia.

Mulfachri Harahap menggantikan Tjatur Sapto Edy yang beberapa waktu lalu mengajukan pengunduran diri sebagai Ketua Fraksi PAN. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sempat menolak pengunduran diri tersebut, meski akhirnya Zulkifli merestui keputusan Tjatur.

Mulfachri menambahkan, susunan Fraksi PAN yang ada sekarang belum lengkap sepenuhnya. Dia berjanji, akan melengkapi susunan tersebut dalam waktu dekat.

"Ini sepenuhnya belum lengkap, tapi dalam waktu dekat ini kita akan umumkan kembali," kata dia.

Mulfachri berharap, di tengah kekisruhan parpol, situasi politik ke depan semakin membaik, bermartabat serta bisa memberi kontribusi lebih banyak untuk masyarakat. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.