Sukses

Penyelamatan Dramatis Bocah Jatuh ke Sumur di Tiongkok

Melalui penyelamatan yang dramatis dengan alat sederhana, petugas menyelamatkan bocah itu setelah melemparkan sebuah pelampung.

Liputan6.com, Tiongkok - Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan seorang bocah 13 tahun yang terjatuh ke dalam sebuah sumur di Tiongkok. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (1/4/2015).

Melalui penyelamatan yang dramatis dengan alat sederhana, petugas menyelamatkan bocah itu setelah melemparkan sebuah pelampung. Bocah itu baru bisa diangkat dari sumur tanpa terluka setengah jam kemudian.

Serangan oleh seorang pria di sebuah klinik di pusat Kota Fresno, California, Amerika Serikat, menewaskan seorang wanita dan membuat belasan pekerja serta pasien ketakutan. Terdengar tembakan ketika polisi sampai di lokasi. Polisi segera mengevakuasi orang-orang dalam klinik itu. Belakangan diketahui pelaku menembak mati dirinya sendiri.

Sebuah bus terjatuh ke jurang sedalam 1.000 meter di Pegunungan Andes, Peru, menewaskan 21 penumpang dan melukai 38 lainnya. 1 hari sebelumnya, 3 bus dan 1 truk bertabrakan di dekat lokasi itu menewaskan 38 penumpang dan 84 lainnya terluka.

Sementara itu, beberapa anggota organisasi berhaluan komunis Turki menyandera Jaksa Mehmet Selim Kiraz di kantornya di Gedung Pengadilan Istanbul saat pasukan khusus menyerbu tempat itu. Jaksa Mehmet Selim Kiraz tewas tertembak. Selain itu, 2 penyerang juga tewas dalam baku tembak. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.