Sukses

Mendapat Ancaman Bom, Pesawat Turkish Airlines Mendarat Darurat

Pesawat Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK15 mendarat darurat di Maroko.

Liputan6.com, Maroko - Pesawat Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK15 mendarat darurat di Maroko. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (31/3/2015).

Pesawat mendarat darurat karena mendapat ancaman bom. Namun pesawat yang mengangkut 256 penumpang itu mengumumkan tidak ada bahan peledak yang berhasil ditemukan dalam pesawat.

Di kantor NSA Maryland, terjadi insiden penembakan. Seorang mantan petugas lembaga pemasyarakatan bernama Hong Young (35) diduga bertanggungjawab atas serangkaian penembakan di sejumlah tempat di Maryland dan penembakan ke arah kantor NSA.

Sementara itu, Pakistan akan mengirimkan bantuan pasukan untuk membantu Arab Saudi menggempur Houthi di Yaman. Pakistan akan bergabung dengan pasukan negara-negara teluk seperti Sudan, Mesir, dan Maroko.

Pakistan juga berkomitmen mendukung Arab Saudi dan akan memainkan peranan penting dalam mengatasi situasi yang memburuk di Timur Tengah.

Beralih ke Spanyol. Seekor beruang coklat bernama Tima memainkan sebuah selang air di taman. Tanpa sengaja selang air yang Tima mainkan menyiram seekor anjing yang sedang beristirahat di depannya. Tima terlihat senang memainkan selang air.

Tima diadopsi oleh sebuah sirkus di Rusia sejak berusia 5 bulan. Beruang ini sudah berkeliling dunia dan tampil di berbagai film. (Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.