Sukses

Ada Ceceran Darah di Sel Tahanan Kabur BNN

Celah berukuran 20x40 cm sengaja dibuat 10 tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melarikan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Celah berukuran 20x40 cm sengaja dibuat 10 tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melarikan diri. Celah itu berada di tembok pembatas bangunan rutan dengan halaman samping Gedung BNN.

Saat Liputan6.com melongok ke dalam celah itu, terlihat ceceran darah di lantai lorong bagian dalam. Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Slamet Riyadi menduga ada tahanan yang luka karena tersangkut di celah tersebut.

"Mereka menjebol tembok belakang bawah dan mengergaji sel berdiameter 16 milimeter. Lubang itu sudah sekitar seminggu dibuat," ujar Slamet di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Di sekitar celah, petugas BNN menemukan beberapa sarung dan sebuah gergaji yang diduga kuat menjadi alat untuk menjebol tembok. Namun hingga kini, BNN masih menelusuri darimana datangnya alat bantuan tersebut.

"Sumbernya masih pendalaman, keterlibatan petugas sedang dalam pemeriksaan. Segala yang berkaitan akan dilakukan pemeriksaan. Misalnya ada pihak rumah sakit yang lihat ada yang jemput mereka (tahanan) dan lain-lain. Anatomic crime sedang kami selidiki," tandas Slamet. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini