Sukses

Benda Diduga Bom Ditemukan di Depan Kantor Kompas TV Makassar

Benda itu ditemukan di depan kantor di Jalan Pengayoman F 21 Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Kantor Kompas TV di Makassar, Sulawesi Selatan, diteror dengan benda mencurigakan yang diduga berisi bom. Benda itu ditemukan di depan kantor Kompas di Jalan Pengayoman F 21 Makassar.

Benda mencurigakan yang diduga bom tersebut dibungkus dengan kantong plastik warna hitam diletakan sekitar 20 meter di depan kantor Kompas TV Makassar.

Penemuan benda mencurigakan ini pun dibenarkan salah seorang petugas Polsekta Panakukang, Makasar. Kata dia, tim gegana tengah mengamankan benda tersebut.

"Iya benar ada benda mencurigakan. Saat ada tim gegana. Di sini sekitar jam 21.30 WITA," kata salah satu petugas Polsek Panakukang yang enggan disebut namanya saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Senin (30/3/2015) malam.

Kemudian menurut polisi tersebut, benda mencurigakan itu sedang didalami oleh pihak gegana. Wilayah penemuan benda mencurigakan juga sudah disterilkan.

"Tidak boleh mendekat. Kita belum tahu isinya," ujar petugas itu. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.