Sukses

Pria Ini Dosen Matematika Paling Ganteng di Dunia?

Liputan6.com, London - Seorang mahasiswa University College London, Arief Azli mengenali sosok model ganteng dan kekar yang muncul di sebuah media. Pria itu tak lain adalah bekas dosen matematikanya, Pietro Boselli.

Azli pun akhirnya mengabarkan temuannya itu lewat jejaring sosial Facebook.

"Ini saatnya kau menyadari dosen matematikamu adalah model untuk desainer top," tulis dia di Facebook, dengan menyertakan 2 foto Pietro Boselli, seperti Liputan6.com kutip dari situs Time.com.  

Foto pertama menunjukkan Boselli sedang menulis rumus-rumus rumit di papan tulis, memegang lembaran kertas, dengan raut wajah serius. Di foto lain, Boselli tak memakai apapun di tubuh bagian atasnya.



Posting Azli sukses jadi pancingan. Sejumlah mahasiswa lain ramai memajang foto sang dosen ganteng di dalam ruang kuliah.

Berdasarkan akun LinkedIn, Boselli sebelumnya menjadi asisten dosen, sebelum akhirnya diangkat jadi tenaga pengajar di University College London hingga Juni 2014. Dan kini, ia berprofesi sebagai model yang tergabung dalam agensi Models1. 



Sementara, di laman Instagram-nya, ia menyebut mengantongi gelar doktor (PhD) dalam bidang teknik. Boselli juga mengaku, "kecanduan gym".



Boselli juga pernah dimahkotai sebagai European Fitness Model 2014. Kini, akun Instagramnya sudah memiliki 115.000 pengikut. (Ein/Tnt)

Baca juga: Gantengnya Pak Menteri Kesehatan Swedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini