Sukses

Ketua FPG Kubu Agung: Sulit Cari Pengganti Olga Syahputra

Agus mendoakan agar almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT, dan segera ada sosok pengganti Olga Syahputra yang bisa menghibur masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kekisruhan partainya, Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang turut menyampaikan belasungkawa atas wafatnya komedian kondang Olga Syahputra.

Agus mengatakan, dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan sosok yang dikenal ceria dan menghibur masyarakat banyak. Menurut dia, belum ada yang bisa menggantikan sosok Olga.

"Dunia hiburan di Tanah Air kehilangan sosok Olga, tidak akan mudah mencari penggantinya," ujar Agus Gumiwang kepada Liputan6.com, Sabtu (28/3/2015).

"Tentu sulit mencari penggantinya yang dikenal akan sosok dan profesionalnya yang fenomenal," sambung dia.

Agus mendoakan agar almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT, dan segera ada sosok pengganti Olga yang bisa menghibur masyarakat.

"(Saya) berdoa. agar almarhum diterima di sisi Allah, dan Indonesia bisa segera mendapat sosok pengganti Olga untuk kembali menghibur masyrakat," tandas Agus Gumiwang.

Kematian Olga Syahputra menyisakan duka mendalam, tak hanya bagi keluarga tapi juga warga Jakarta. Ribuan warga berbondong-bondong datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur, tempat Olga dimakamkan.

Warga berdatangan ke TPU Malaka sejak Sabtu pagi. Mereka datang untuk memotret liang lahat yang sudah disiapkan sejak Sabtu pagi. Menjelang siang, warga yang berdatangan semakin banyak.

Hampir seluruh area TPU Malaka dipenuhi warga. Bahkan, satu satunya pintu masuk TPU sudah tertutup ribuan warga. Padahal jenazah Olga itu belum tiba di pemakaman.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, kemarin atau Jumat 27 Maret 2015. Kematian Olga dikabarkan manajernya, Mak Vera. Kakak dari Billy Syahputra tersebut mengembuskan napas terakhir pukul 16.17 WIB. (Rmn/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.