Sukses

Kicau Duka Haji Lulung atas Meninggalnya Olga Syahputra

Selain Haji Lulung, sejumlah politisi juga menyampaikan rasa duka cita, seperti Marzuki Alie.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat petang kemarin setelah berjuang melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Sejumlah pihak turut berduka. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Lulung. Lewat akun Twitternya @halus24, Haji Lulung mengucapkan rasa bela sungkawa atas berpulangnya Olga.

"Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya sahabat indonesia OLGA SYAHPUTRA,smg semua amal ibadahnya diterima oleh Allah swt. Amin," kicau politisi PPP tersebut Jumat malam kemarin.

Selain Haji Lulung, sejumlah politisi hari ini, Sabtu (28/3/2015), juga menyampaikan rasa duka cita. Salah satunya mantan ketua DPR Marzuki Alie. Politisi senior Partai Demokrat itu yakin, perjuangan almarhum yang berkeinginan untuk sehat bisa membuat semua kesalahan Olga selama hidup bisa dimaafkan Allah SWT.

"Tentunya kita ikut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara Olga. Saya yakin perjuangannya untuk sehat sangat luar biasa dan Insya Allah semua kesalahannya sudah mendapatkan ampunan Allah SWT," ujar Marzuki yang menjadi Ketua DPR periode 2009-2014.

Olga Syahputra dimakamkan usai salat zuhur di TPU Malaka, Jakarta Timur, hari ini. Ratusan orang, termasuk keluarga, para sahabat artis, dan warga memenuhi pemakaman artis yang memiliki nama asli Yoga Syahputra tersebut. (Riz/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini