Sukses

Ikut Berduka, Mantan Ketua DPR Sebut Hidup Olga Jadi Pelajaran

Marzuki berharap kehidupan Olga Syahputra menjadi pelajaran bagi semua orang. Di mana saat sukses, penting juga untuk menjaga kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua DPR Marzuki Alie turut berbelasungkawa atas meninggalnya komedian Olga Syahputra. Politisi senior Partai Demokrat itu yakin perjuangan almarhum yang berkeinginan untuk sehat bisa membuat semua kesalahan Olga selama hidup bisa dimaafkan Allah SWT.

"Tentunya kita ikut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara Olga. Saya yakin perjuangannya untuk sehat sangat luar biasa dan Insya Allah semua kesalahannya sudah mendapatkan ampunan Allah SWT," ujar Marzuki kepada Liputan6.com, Sabtu (28/3/2015).

Dia juga berkeyakinan sakit yang diderita almarhum adalah ujian dan salah satu bentuk penghapusan. Karena dengan sakit selalu membuat seseorang dekat kepada Tuhan.

"Sakit itu ujian. Penghapus dosa. Karena dengan sakit kita selalu ingat akan Tuhan. Selalu meminta ampunan dan selalu berdoa," jelas Marzuki.

Dia pun meminta agar kehidupan Olga menjadi pelajaran bagi semua orang. Di mana saat orang sukses, penting juga untuk menjaga kesehatan.

"Kalau melihat perjalanan hidup yang bersangkutan. Ada 2 hal (yang bisa diambil pelajaran). Pertama yang bersangkutan sukses karena kerja keras yang luar biasa. Tapi harus diingat, kita juga perlu istirahat agar tubuh bisa kembali normal setelah kerja keras. Jangan sampai setelah sukses kita justru tidak menikmati kesuksesan itu karena sakit," tandas Marzuki. (Ado/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini