Sukses

Ribuan Warga 'Hadang' Ambulans Pembawa Jenazah Olga Syahputra

Warga tetap memaksa mendekat ke ambulans. Sambil memegang ponsel masing-masing, warga terus mengikuti jenazah Olga hingga ke liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan warga yang memadati Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur, membuat ambulans yang membawa jenazah komedian Olga Syahputra kesulitan masuk ke area TPU.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (28/3/2015), jenazah tiba pukul 12.22 WIB. Tidak mudah bagi ambulans untuk menerobos lautan manusia yang sudah memadati area dan pintu masuk TPU. Mereka menyemut di area pemakaman karena ingin melihat untuk terakhir kalinya jenazah Olga Syahputra.

Guna menghalau kerumunan warga, 2 mobil patwal milik Ditlantas Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengawal ambulans. Tapi tetap saja ambulans sulit masuk TPU. Setelah hampir 30 menit, ambulans akhirnya bisa mendekati pintu masuk TPU Malaka.

Tapi kesulitan tak berhenti disitu. Kerumunan warga yang telah menutupi gerbang TPU Malaka, membuat petugas polisi yang dibantu warga harus bekerja keras lagi meminta warga mundur agar ambulans dapat masuk mendekati lokasi pemakaman.

Setelah berhasil masuk, warga tetap memaksa mendekat ke ambulans. Sambil memegang ponsel masing-masing, warga terus mengikuti jenazah Olga hingga ke liang lahat.

Artis terkenal Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat 27 Maret kemarin. Kabar tentang kematian Olga disampaikan langsung oleh Manajernya, Mak Vera. Olga menghembuskan napas terakhir pukul 16:17 WIB. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini