Sukses

Peziarah Luber, Lalu Lintas di Lokasi Makam Olga Syahputra Lumpuh

Kendaraan yang berada di depan gerbang terpaksa berhenti menunggu ambulans yang membawa jenazah Olga Syahputra masuk ke TPU Malaka.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah komedian Olga Syahputra dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur. Lantaran banyaknya peziarah yang datang ke pemakaman, lalu lintas si sekitar TPU 'lumpuh'.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (28/3/2015), sejumlah kendaraan di Jalan Miran yang merupakan lokasi pemakaman Olga itu tidak bisa bergerak. Warga sudah berkerumun di gerbang TPU begitu mendengar suara sirine ambulans yang membawa jenazah Olga Syahputra datang.

Kendaraan yang berada di depan gerbang terpaksa berhenti menunggu ambulans masuk ke TPU Malaka. Kendaraan terpaksa menunggu hampir 30 menit untuk dapat kembali melintas.

Meski petugas kepolisian sudah menambah personel, kendaraan tetap saja tidak bisa bergerak. Belum lagi satu bus yang mengangkut keluarga dan rekan artis yang ikut melayat.

Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat petang pukul 16.17 waktu setempat atau pukul 17.17 WIB. Ia menjalani perawatan intensif di Singapura selama hampir satu tahun karena penyakit meningitis yang dideritanya. (Riz/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.