Sukses

Doa Anggota DPR untuk Olga Syahputra yang Jadi Tumpuan Keluarga

Meski dirinya jarang bertemu, anggota Komisi X DPR Krisna Mukti mengaku sedih telah kehilangan komedian kondang, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi X DPR Krisna Mukti turut mengungkapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya komedian kondang, Olga Syahputra. Ia mengaku kehilangan atas kepergian Olga, meski jarang bertemu.

Apalagi, sambung Krisna, sosok Olga yang menjadi tumpuan keluarga semakin membuatnya sedih.

"Saya turut belasungkawa atas meninggalnya Olga. Walaupun saya jarang bertemu Olga, kerjasama juga nggak pernah. Tapi kalau dengar cerita Olga yang baik-baik, di mana sebagai tulang punggung keluarga, merintis karir dari nol, dermawan, dan suka menyenangkan orang lain, di sana saya merasa sedih," ujar Krisna saat dihubungi, Sabtu (27/3/2015).

Politisi PKB itu berharap agar Olga bisa diterima di sisi terbaik Allah SWT. "Semoga Olga Khusnul Khotimah. Kita kehilangan salah satu entertainer handal yang baik hati," pungkas Krisna.

Kematian Olga Syahputra menyisakan duka mendalam, tak hanya bagi keluarga tapi juga warga Jakarta. Ribuan warga berbondong-bondong datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur, tempat Olga akan dimakamkan.

Warga berdatangan ke TPU Malaka sejak Sabtu pagi. Mereka datang antara lain untuk memotret liang lahat yang sudah disiapkan sejak Sabtu pagi.

Memasuki siang hari, warga yang datang semakin banyak. Hampir seluruh area TPU Malaka dipenuhi warga. Bahkan, satu satunya pintu masuk TPU sudah tertutup lautan warga. Padahal jenazah komedian terkenal itu belum tiba di TPU. (Tnt/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini