Sukses

Tabrak Mobil Polisi Saat Hendak Ditangkap, Bandar Narkoba Tewas

Selain mengamankan barang bukti sabu seberat 2,8 kg, petugas BNN juga menyita 2.700 butir happy five, dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terjadi di kawasan Jalan Salam 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat setelah sebelumnya hingga melakukan pemantauan terhadap transaksi 2 orang tersangka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (28/3/2015), 2 orang tersangka berinisial WW alias KK dan Lay kemudian melarikan diri dengan menggunakan mobil saat penggerebekan terjadi. Aksi kejar-kejaran pun tak dapat dihindari.

Salah satu tersangka yakni WW alias KK mencoba melawan dengan menabrak 2 mobil petugas hingga akhirnya WW alias KK tewas dengan luka tembakan, sementara Lay berhasil ditangkap. Petugas pun mengalami luka-luka.

Selain mengamankan barang bukti sabu seberat 2,8 kg, petugas BNN juga menyita 2.700 butir happy five, sebuah pisau panjang, senjata api jenis FN kaliber 45 dengan 5 butir peluru tajam, peralatan sabu, serta 2 mobil yang digunakan tersangka.

Sebelumnya, sebanyak 50,7 kg sabu dimusnahkan oleh BNN pada Kamis (26/3/2015). Barang bukti ini didapat dari 6 orang tersangka yang terdiri dari 2 warga negara Indonesia (WNI) dan 4 lainnya warga negara asing (WNA). (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.