Sukses

Rapat Harian Perdana PAN, Zulkifli Pamer Pengurus-pengurus Muda

Ketua MPR yang terpilih sebagai Ketum dalam Kongres PAN IV di Bali‎ itu menjelaskan, kepengurusannya akan diisi mayoritas kader-kader muda.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat harian perdana di bawah pimpinan Ketua Umum Zulkifli Hasan malam ini di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam rapat ini, Zulkifli nantinya akan memaparkan susunan pengurus DPP PAN yang sudah disahkan Kementerian Hukum dan HAM.

"PAN hari ini kan rapat pertama harian, nanti temen-temen lihat pengurusnya," kata Zulkifli di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Ketua MPR yang terpilih sebagai Ketum dalam Kongres PAN IV di Bali‎ itu menjelaskan, kepengurusannya akan diisi mayoritas oleh kader-kader muda. Di mana nantinya, susunan pengurus DPP ini akan disempurnakan.

"Nanti disempurnakan. Yang penting, sebagian besar muda-muda," ujar Zulkifli sambil menunjuk Sekjen PAN Edi Suparno.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Kehutanan itu menyatakan, kepemimpinannya di PAN akan mengusung politik yang berlandaskan demokrasi. Dia mengaku, PAN tidak ingin seperti partai politik lain yang terlilit kisruh di dalam internalnya.

"Jenuh orang dengan politik gaduh. Capek berkelahi terus, berebut terus. Apa itu yang dicontohkan? PAN tidak boleh ikut-kut seperti itu," pungkas Zulkifli. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.