Sukses

Michelle Obama Tampak Beda di TV

Masyarakat Amerika Serikat kaget penampilan Michelle Obama di televisi tanpa rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama terlihat beda dalam acara kuis Jeopardy di televisi pada Selasa 24 Maret waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/3/2015).

Ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama tampil beda dalam acara tersebut untuk mempromosikan 'let's move', salah satu program yang mendiskusikan penanggulangan obesitas pada anak-anak.

Yang membuat masyarakat kaget adalah penampilan Michelle yang tanpa rambut panjangnya. Usut punya usut ternyata Michelle Obama tidak gundul, melainkan ia mengikat kuat-kuat rambutnya ke belakang.

Di Brasil Utara, sebuah lubang di tengah jalan menelan sebuah bus di trans Amazon. Lubang itu terbentuk akibat banjir, bus pun tertelan saat penumpang sudah turun. Tidak terjadi korban jiwa dalam insiden ini.

Sementara di Tikrit, pesawat tempur pasukan koalisi Amerika Serikat meluncurkan serangan udara pertama terhadap ISIS. Serangan ini dimaksudkan untuk menghancurkan benteng ISIS dan menyelamatkan nyawa warga Irak yang tak berdosa.

Lebih dari 20 ribu tentara dan kelompok paramiliter Syiah telah mengambil bagian dalam serangan Tikrit bersama pasukan pemerintah Irak. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.