Sukses

Pesawat Airbus Hancur Berkeping Tewaskan 150 Orang Terpopuler

Kecelakaan pesawat kembali menghantui dunia penerbangan internasional. Kali ini maskapai penerbangan Jerman Germanwings yang dilanda

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kembali melanda dunia penerbangan internasional. Sebuah pesawat maskapai murah Jerman Germanwings ditemukan hancur berkeping di Pegunungan Alpen, Prancis pada Selasa 24 Maret 2015 lusa kemarin. Seluruh penumpang dan kru pesawat yang berjumlah 150 orang dipastikan tewas.

Kabar tragis ini menjadi berita terpopuler edisi Rabu 25 Maret 2015. Berikut 5 berita paling populer selengkapnya, yang dimuat pada Kamis (26/3/2015).

1. Kecelakaan Germanwings

Sebuah pesawat maskapai Germanwings dengan nomor penerbangan 4U 9525 jatuh di Pegunungan Alpen, Prancis. Kapal terbang ditemukan beberapa jam kemudian setelah dinyatakan hilang kontak.

Selengkapnya.

2. Gudang Celeng Digerebek

Dengan menggunaan linggis, pintu rumah di Kelurahan Nang Leng, Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat, 24 Maret 2015 malam dibongkar paksa petugas. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, rumah itu diduga ditempati para pelaku pembuat bakso daging celeng atau daging babi hutan.

Selengkapnya.

3. Raja Saudi Dibunuh Pangeran

Peristiwa tragis terjadi di Istana Kerajaan Arab Saudi 40 tahun silam atau tepatnya 25 Maret 1975. Raja Arab Saudi kala itu, bernama Faisal tewas ditembak oleh keponakannya sendiri, Pangeran Faisal bin Musaid.

Selengkapnya.

4. Teori Penyebab Germanwings Celaka

Maskapai penerbangan kelas menengah ke bawah di Jerman, Germanwings tengah dilanda musibah. Salah satu pesawatnya dengan nomor penerbangan 4U 9525 mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen, Prancis, saat dalam perjalanan dari Barcelona, Spanyol menuju  Dusseldof, Jerman pada Selasa 24 Maret 2015 pagi.

Selengkapnya.

5. Ahok Geram Angket Baru

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menganggap kisruh APBD DKI antara Pemprov dan DPRD sudah selesai. Namun, ia heran mengapa DPRD masih saja menggelar rapat Hak Angket.

Selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini