Sukses

Seorang Polisi Tewas Ditembak Bandar Narkoba

Awalnya polisi itu menyamar sebagai pembeli dan bertransaksi dengan si bandar narkoba.

Liputan6.com, Aceh - Seorang anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie, Aceh, tewas ditembak bandar narkoba saat bertransaksi narkoba jenis ganja.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, Bripda Sayed M Reza bersama rekannya Brigadir T Khairul Akmal sedang melakukan penjebakan dengan menyamar sebagai pembeli dan bertransaksi dengan bandar narkoba di D esa Pulo Ie, kecamatan Tangse, Pidie, pada Rabu 25 Maret siang kemarin.

Saat keduanya melakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan dan merebut senjata yang digunakan oleh pihak Kepolisian dan menembak Bripda Sayed Muhammad Reza pada bagian punggung. Pelaku kemudian melarikan diri.

Bripda Sayed Muhammad Reza langsung dilarikan ke RSUD Teungku Chik Di Tiro, Sigli, namun nyawa pria asal Simpang Tiga, Pidie tersebut tak terselamatkan. Dia menghemnbuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir membenarkan kejadan tersebut. "Ya benar, Dia ditembak saat hendak menangkap bandar narkoba," ujar Muhajir saat dihubungi Liputan6.com di Banda Aceh, Rabu (25/3/2015).

Dia mengaku tidak bisa menjelaskan rincian peristiwa penembakan tersebut. Tapi yang pasti, pihak kepolisian saat ini tengah mengejar pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini