Sukses

Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa di Sumedang

Kasus miras oplosan yang menewaskan 4 orang itu kini masih didalami pihak kepolisian dari Polsek Tanjungsari.

Liputan6.com, Sumedang - Istri salah satu korban tewas akibat minuman keras (miras) oplosan tak kuasa menahan tangis setelah mengetahui suaminya meninggal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (25/3/2015), 1 dari 4 korban miras oplosan yang bernama Dirman alias Lupus terbujur kaku di ruang gawat darurat Puskesmas Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat.

Selain Dirman, korban tewas lainnya bernama Ahmad, warga Lanjung Tanjungsari, Gingin warga Jatisari, dan Asep Wahyu. Para korban miras oplosan itu sebelumnya mengalami gejala pusing, mual, dan muntah-muntah pascamenenggak miras oplosan di alun-alun Tanjungsari.

Dua orang korban yang bernama Asep Wahyu dan Ahmad sempat dirujuk ke RSUD Sumedang. Kasus miras oplosan yang menewaskan empat orang itu kini masih didalami pihak kepolisian dari Polsek Tanjungsari. 

Sebelumnya, kasus miras oplosan telah meracuni lebih dari 150 orang dan dirawat di RSUD Sumedang beberapa bulan yang lalu. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.