Sukses

Hadiah Alat Salat Hingga Batu Akik untuk Zayn Malik One Direction

Bahkan ada yang menyelip surat bertuliskan 'Be My Imaam? Don't Forget To Pray. I love You' untuk Zayn Malik One Direction.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ekspresi cinta para penggemar boyband asal Inggris One Direction yang tengah menggelar konsernya di Jakarta. Khususnya para Directioners yang tergila-gila dengan Zayn Malik.

Sekantung kerupuk pelangi, mi instan, peci, Al Quran, sajadah, hingga batu akik yang kini tengah tren di Tanah Air disiapkan para penggemarnya untuk pria ganteng keturunan Pakistan itu.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (25/3/2015), saking banyaknya hadiah untuk Zayn, gift drop box atau tempat penampungan kado sudah 2 kali dikosongkan.

"Ini sudah dua kali kita kosongkan, sekarang penuh lagi. Lucu-lucu hadiahnya. Ada yang memberi kerupuk yang buat nasi uduk, batu akik, alat salat," ujar panitia acara, Bella (21) di stand 'Gift Drop Box' Gate C Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Dalam sebuah peci yang diperuntukkan untuk Zayn, salah satu fans menyelipkan sepucuk surat cinta. Uniknya surat itu bertuliskan 'Be My Imaam? Don't Forget To Pray. I love You'. Zayn memang seorang muslim.

Meski kawasan Senayan diguyur hujan dari siang hingga malam hari, para penggemar 1D yang rata-rata remaja putri tak gentar menembus hujan menuju lokasi konser.

Berdasarkan data dari Polda Metro Jaya, 1.709 personel kepolisian diturunkan untuk mengamankan konser One Direction yang akan dipadati 50 ribu Directioners. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini