Sukses

Penonton One Direction Masuk Stadion GBK, Lalu Lintas Lancar

Akibat konser band banyak digandrungi kaum remaja ini, lahan parkir kendaraan di Stadion GBK pun penuh sesak.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang konser musik boy band asal Inggris, One Direction di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), arus lalu lintas menuju Senayan sempat mengalami kemacetan parah.

Namun seperti informasi yang dihimpun melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (25/3/2015), kini kemacetan mulai terurai dan berangsur normal.

Para penggemar boy bang yang digawangi Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson itu, kini sebagian besar sudah memasuki stadion. Sebab konser ini rencananya akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Pantauan Liputan6.com pada pukul 20.15 WIB di Senayan, lalu lintas Jalan Asia Afrika menuju ke Stadion GBK kini terlihat lancar. Begitu juga sebaliknya.  

Akibat konser band banyak digandrungi kaum remaja ini, lahan parkir kendaraan di Stadion GBK pun penuh sesak.

"Lahan parkir di kawasan Senayan sudah melebihi kapasitas. Masyarakat yang akan nonton pertunjukn musik disarankan mencari parkir di gedung sekitar Semanggi," cuit TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya @TMCPoldaMetroJaya. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.