Sukses

Jelang Konser One Direction, Semanggi Hingga Senayan 'Lumpuh'

Sejumlah fans yang tengah mengantre menunggu konser One Direction di bawah guyuran hujan pun bergiliran 'tumbang' dan harus dievakuasi.

Liputan6.com, Jakarta - One Direction, Boyband asal Inggris menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (25/3/2015). Jelang konser, sejumlah fans yang tengah mengantre di bawah guyuran hujan bergiliran 'tumbang' dan harus dievakuasi.

"Polri @PolsektroTabang evakuasi Penonton pertunjukan musik yang pingsan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan," tulis Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya.

Konser Zayn Malik dkk ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi padat merayap. Antrean kendaraan mewarnai sejumlah titik jalan dari dan menuju GBK.

Seperti yang terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta. Akibat membludaknya antrean kendaraan menuju GBK, arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Gerbang Pemuda dialihkan ke Palmerah. Pintu VII Gelora Bung Karno pun untuk sementara dialihkan ke Pintu VIII.

Berikut informasi lalu lintas di sekitar kawasan GBK yang terkena imbas konser One Direction:

1. Arteri Semanggi arah Pancoran lalin padat merayap & cuaca hujan
2. Imbas membludaknya antrean kendaraan menuju Gelora Bung Karno, sementara Semanggi arah ke Gerbang Pemuda dialihkan ke Palmerah
3. Imbas antrean Exit Tol Semanggi (ada pertunjukan musik di GBK), Tol Cawang arah ke Slipi lalin padat
4. Imbas antrean Exit Tol Senayan (ada pertunjukan musik di GBK), Tol Grogol arah ke Pancoran lalin padat
5. Imbas membludaknya antrean kendaraan menuju GBK, Tol Pancoran arah ke Semanggi lalin padat
6. Imbas membludaknya antrean kendaraan menuju GBK, bundaran Senayan arah ke Semanggi lalin padat
7. Guna mengurangi antrean di Pintu VII Gelora Bung Karno, sementara dialihkan ke Pintu VIII
8. Imbas antrean kendaraan menuju Gelora Bung Karno (ada pertunjukan musik), Sisingamangaraja arah ke Semanggi lalin padat.


 

One Direction merupakan boyband bentukan Simon Cowell. Grup yang digawangi Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini lahir di London, Inggris, 2010 lalu.

Sebelum ke Indonesia, One Direction terlebih dulu menggelar konser di Manila, Filipina, pada 21 Maret lalu. Kini boyband ini siap menghibur pada Directioners -- sebutan penggemar One Direction -- di Indonesia. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini