Sukses

Kelas Berlumpur Pasca-Banjir, Siswa Bukit Duri Ujian di Ruang TU

Para murid SD Perguruan Rakyat 2 Bukit Duri terpaksa menjalani Ujian Tengah Semester dengan berpencar.

Liputan6.com, Jakarta - Para murid SD Perguruan Rakyat 2 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan saat menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) Selasa 24 Maret 2015 kemarin mereka terpaksa menjalani ujian dengan berpencar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (25/3/2015), ada yang ujian di lorong kelas, ruang tata usaha (TU), bahkan ruang kepala sekolah. Kondisi itu terjadi lantaran ruangan kelas masih berantakan dan berlumpur usai terendam banjir saat hujan deras beberapa waktu lalu.

Sebagian besar dari murid yang hadir hanya menggunakan sandal bahkan ada pula yang tidak memakai seragam. Meski begitu, para siswa tetap semangat mengikuti ujian walaupun dalam situasi yang tidak normal.

Pihak sekolah tetap menggelar ujian karena jika menunggu segalanya normal dikhawatirkan para murid akan tertinggal pelajaran.

Gedung SD Perguruan Rakyat 2 ini termasuk dalam kawasan langganan banjir di Bukit Duri. Bahkan hingga kini, banjir masih merendam sebagian pemukiman meski ketinggian tidak seperti saat banjir datang. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.