Sukses

BMKG: Jabodetabek Hari Ini Diguyur Hujan Ringan Hingga Sedang

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur wilayah Jabodetabek secara merata dari pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya secara merata dari pagi hingga malam hari.

Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini hujan ringan akan turun di seluruh wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi juga Tangerang dengan suhu cuaca diangka 25-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban sekitar 65-95 %.

Sementara itu, pada siang hari untuk wilayah Depok, Bekasi, dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.
Sedangkan malam harinya untuk wilayah Depok dan Bogor diperkirakan berawan, setelah pagi dan siangnya diguyur hujan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, Senin (24/3/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini