Sukses

Ketika SBY Eksis Memegang Tongsis untuk Berfoto Wefie

Berganti peran, presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi kesibukan sang istri Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Selama satu dekade kepresidenan, biasanya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi sorotan utama dan Ibu Ani sebagai pendampingnya. Namun di acara temu kangen Ibu Ani dengan follower atau pengikut Instagram-nya justru sebaliknya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (23/3/2015), sambil mengasuh Airlangga Satriadhi sang cucu, SBY hadir mendampingi sang istri.

Yang unik lagi, bila Ibu Ani menggenggam kamera fotografi profesional, SBY justru eksis didaulat memegang tongsis alias tongkat narsis untuk berfoto wefie, istilah untuk foto bersama-sama.

Meski demikan, SBY tampak santai dan menikmati suasana. Bahkan pemenang berburu foto bersama Ibu Ani mendapat cincin batu akik khas Pacitan, kampung halaman presiden ke-6 Republik Indonesia.

Siapa sangka, usai menjadi kepala dan ibu negara, SBY dan Ibu Ani tetap sibuk, namun dengan suasana jauh berbeda dan tentunya mengasyikan karena berjalan sesuai hobi.

Aktif di sosial media, akun Instagram Ibu Ani disukai 1,4 juta penggemarnya, sementara kicauan SBY di Twitter diikuti 7,9 juta pengikut. (Dan/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.