Sukses

Golkar Kubu Agung Syukuran Gelar Pentas Wayang Kulit

Rencananya, acara digelar pada Senin 23 Maret 2015 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar kubu Agung Laksono akan menggelar sejumlah acara syukuran atas pengesahan partainya oleh Kemenkumham. Rencananya, acara digelar pada Senin 23 Maret 2015 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Rencananya besok kita akan memberikan santunan pada anak yatim piatu serta ada musik-musik rakyat. Pada malam harinya dilakukan ruwatan," ujar Ketua DPP Golkar Leo di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Menurut Leo, acara ini juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan wayang semalam suntuk oleh dalang Ki Manteb Soedarsono dengan lakon Amarto Binangun.

Syukuran ini, kata dia, digelar setelah Mahkamah Partai Golkar mengeluarkan keputusan terkait kisruh dualisme Partai Golkar. Menurut dia, keputusan itu sudah final dan mengikat. Dengan begitu, pihaknya dapat mengikuti proses Pilkada.

"Kita mengucap syukur setelah hasil Mahkamah Partai yang sudah final. Perkara lainnya (proses hukum yang berjalan) silakan saja, karena tidak pengaruh dengan proses konstitusi yang ada," ujar dia.

"Soal PTUN, itu kan bukan kepada Agung Laksono tetapi kepada pemerintah. Jelas posisi dan persoalannya membuat DPD tingkat I dan II gembira, bersyukur karena bisa ikut Pilkada. Badai sudah berlalu," imbuh Leo.

Selain itu, Leo juga menyebutkan acara tersebut bertepatan dengan hari jadi Agung Laksono. Mantan Menko Kesra itu berulang tahun ke-66.

"(Acara ini juga bertepatan) Sang nahkoda Agung Laksono berulang tahun ke 66 tahun. Ini dijadikan semua. Semoga semua dan sukses di era baru ini," tutup Leo. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini