Sukses

Kebakaran Margo City Depok Padam, Petugas Selidiki Asal Api

Hingga kini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran di Margo City, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Api yang membakar Margo City, pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat akhirnya padam. Hingga kini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran.

"Kebakaran terjadi di sisi utara. Saat ini dalam penanganan petugas dengan melakukan penyedotan asap," kata Manajer Komunikasi Pemasaran (Marcom) Margo City Rani Fitriawati di lokasi, Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Di sisi utara mal tersebut terdapat, restoran, tempat karaoke, dan bioskop. Saat ini mal tersebut masih tertutup untuk umum. Kepolisian masih menyelidiki sumber api.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang dilaporkan terjadi sekitar pukul 11.50 WIB tadi.

Sebelumnya, Dian Astuti, seorang manajer salah satu restoran di mal tersebut menangis meratapi api yang membakar tempat usahanya. Apalagi tak ada cukup waktu untuk menyelamatkan barang-barang di restoran tersebut.

"Nggak ada yang bisa saya selamatin. Semua barang ada di dalam. Tiba-tiba lampu mati," kata Dian sambil menangis kepada Liputan6.com. (Ndy/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.