Sukses

Terlalu Pendek, Atap Lobi Margo City Ditabrak Mobil Damkar

Puluhan petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan si jago merah yang melalap pusat perbelanjaan Margo City di Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Puluhan petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan si jago merah yang melalap pusat perbelanjaan Margo City di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

"Api masih terlihat di 2 titik, seperti di bioskop dan juga tempat karaoke," kata petugas keamanan Margo City, Iwan di lokasi, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Iwan mengatakan, dalam proses pemadaman, kaca-kaca di mal tersebut banyak yang pecah dan membuat pengunjung berhamburan.

Sementara itu, pendeknya atap di lobi Margo City menyulitkan mobil pemadam kebakaran untuk melintas. Salah satu mobil damkar yang melaju dengan kecepatan tinggi bahkan sempat menabrak atap lobi. Akibatnya, atap tersebut mengalami kerusakan.

Sejumlah karyawan mal juga masih berada di luar halaman Margo City. Mereka tak berani meninggalkan lokasi karena masih menunggu perintah para pimpinannya.

Hingga saat ini puluhan pemadam kebakaran dari Depok, Kota Bogor, Jawa Barat, dan wilayah Jakarta Selatan terus berupaya memadamkan api.

Sementara pihak kepolisian juga masih terus mengamankan dan mensterilkan lokasi kebakaran dari kerumunan masyarakat. Adapun kebakaran di Margo City dilaporkan terjadi siang tadi sekitar pukul 11.50 WIB. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini