Sukses

Polisi Bekuk Pria Mabuk Bersenjata di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Tak hanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, polisi juga menangkap 2 pria yang membawa senjata tajam saat razia.

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dini hari tadi diperiksa polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/3/2015), dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar tersebut polisi mengamankan seorang pengendara sepeda motor. Pengendara motor tersebut sedang dalam kondisi mabuk dan membawa senjata tajam di balik bajunya.

Polisi juga turut mengamankan sejumlah senjata tajam dan sebuah sepeda motor yang ditinggal kabur pemiliknya ketika polisi sedang merazia.

Sementara di Semarang, Jawa Tengah, 2 remaja yang kedapatan membawa senjata tajam ditangkap polisi dalam razia dini hari tadi. Petugas terpaksa menjatuhkan motor pelaku lantaran mencoba kabur.

Saat menggeledah, polisi menemukan ikat pinggang dengan ujung besi serta sebuah senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di pinggang salah satu pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua remaja diperiksa lebih lanjut oleh aparat Reskrim Polsek Gayamsari, Semarang. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.