Sukses

Margo City Depok Kebakaran, Penonton Bioskop Berhamburan Keluar

Begitu kebakaran diketahui, para penonton di Bioskop XXI diperintahkan turun keluar gedung Margo City Depok.

Liputan6.com, Depok - Kebakaran yang terjadi di Margo City Depok, Jawa Barat, diduga bermula dari sebuah tempat karaoke di lantai 1. Tepat di atasnya adalah Cinema XXI.

Mengetahui adanya kebakaran, para pengunjung yang tengah asyik menonton film bioskop pun diminta keluar agar tidak terkena dampak.

"Kondisinya sudah ada yang lagi nonton bioskop. Begitu kebakaran diketahui, langsung diperintahkan orang (para penonton) di XXI untuk turun keluar gedung," kata salah satu pengunjung, Farhannisa Suri Maimun Nasution, di lokasi, Minggu (22/3/2015).

Wanita yang akrab disapa Fani ini menjelaskan awal mula api diduga berasal dari sebuah tempat karaoke di lantai 1 dan terjadi pukul 11.50 WIB. Selang beberapa menit kemudian, tepatnya pukul 12.35 WIB, pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Para pengunjung pun sudah dievakuasi dan tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi kebakaran di mal yang hari ini merayakan ulang tahun ke-9 tersebut.

Sejauh ini pihak Damkar sendiri telah menurunkan 10 mobil untuk mengatasi kebakaran di Margo City Depok, Jawa Barat. (Alv/Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini