Sukses

Kebakaran Margo City Depok, Manajer Restoran Ini Menangis

Dari mulai tempat karaoke hingga deretan restoran di Margo City, Depok, Jawa Barat terbakar.

Liputan6.com, Depok - Kebakaran melanda Margo City, sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Sejumlah kios di mal tersebut terbakar dilalap api. Dari mulai tempat karaoke hingga deretan restoran.

Dian Astuti, seorang manajer salah satu restoran di mal tersebut menangis meratapi api yang membakar tempat usahanya. Apalagi tak ada cukup waktu untuk menyelamatkan barang-barang di restoran tersebut.

"Nggak ada yang bisa saya selamatin. Semua bareng ada di dalam. Tiba-tiba lampu mati," kata Dian sambil menangis kepada Liputan6.com di lokasi, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Sementara pantauan Liputan6.com, saat ini asap masih mengepul di lokasi. Namun seluruh pengunjung dan pegawai di mal tersebut juga sudah dievakuasi. Mereka saat ini masih berkerumun di taman yang berada di luar mal.

4 Mobil pemadam kebakaran telah berada di dalam kawasan mal. Sementara 4 lainnya memadamkan dari luar samping Margo City. Petugas kepolisian juga sudah bersiaga mengamankan lokasi kebakaran.

Meski begitu belum diketahui dari mana api berasal. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini