Sukses

Truk Terguling di Flyover Simprug, 8 Orang Jadi Korban

Lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau lancar, Namun diwarnai beberapa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan tiba, lalu lintas di ruas jalan raya Jakarta pagi ini terpantau lancar, namun diwarnai beberapa kecelakaan, seperti kecelakaan truk engkel bermuatan besi terguling di bahu jalan flyover Simprug dari arah Pondok Indah ke Kebon Jeruk. Ada 8 orang yang menjadi korban.

Petugas TMC Polda Metro Brigader Gerry mengatakan pihaknya belum mengetahui bagaimana kondisi para korban, apakah tewas atau terluka.

"Kami belum tahu pasti sejauh ini bagaimana kronologi kecelakaan tersebut," ujar Gerry saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Selain itu, kecelakaan Avanza terbakar di bagian mesin di KM 14 Tol Cibubur arah Bogor, sementara Bus Transjakarta mengalami mogok di Jalan Layang Pesing.

Bagi warga Jakarta yang akan melakukan olahraga di luar ruang, seperti biasa, kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB ) di Kawasan Thamrin-Sudirman dibuka dari pukul 06.00 - 11.00 WIB.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Minggu (22/3/2015).

07.27 Joint bridge (penghubung jembatan) jembatan layang di depan RS. Mitra Kemayoran tutupnya lepas, pengendara diharpkan berhati-hati.

07.12 Imbas penyempitan jalan proyek jembatan layang, Tegal Parang arah ke perempatan Kuningan membuat lalu lintas padat.

07.11 Tol Cawang arah ke Bogor dan sebaliknya lalu lintas terpantau lancar.

06.40 Kecelakaan Truk bernomor polisi B 9075 BDE di Turunan Layang Permata Hijau (arah Kebon Jeruk), sementara masih dalam penanganan petugas.

06.37 Kecelakaan truk engkel bermuatan besi terguling di bahu jalan fly over Simprug dari arah Pondok Indah ke Kebon Jeruk, korban 8 orang.

06.28 Bus Transjakarta bernomor polisi B 7783 JX mengalami mogok di jalan Layang Pesing (arah ke Cengkareng), sementara lalu lintas dialihkan.

05.20 Toyota Avanza bernomor polisi B 1292 KKR terbakar di bagian mesin di KM 14 Tol Cibubur (arah ke Bogor), sudah dalam penanganan petugas.

06.48 Dinas Kebersihan DKI melakukan sosialisasi Jakarta bersih di lokasi Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan MH Thamrin.

Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB ) di Kawasan Thamrin-Sudirman pukul 06.00 - 11.00 WIB. (Dan/Riz)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.