Sukses

Asrama Atlet Diduga Diserang Brimob, 3 Orang Terluka

Penyerangan ini terjadi akibat selisih paham dengan siswa sekolah khusus olahraga saat mengendarai sepeda motor yang terjadi sebelumnya.

Liputan6.com, Samarinda - Paulus Reynaldi, atlet karate siswa kelas 3 SMA, Sekolah Khusus Olahraga Indonesia (SKOI) di Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu 21 Maret siang, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahranie Samarinda, setelah asrama dua kompleks Stadion Sempaja Tengah diserang sekitar 6 orang pada Sabtu dini hari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (22/3/2015), Inal yang tengah tertidur kaget hingga melawan dan menjadi korban pengeroyokan sejumlah penyerang.

Penyerangan tersebut diduga dilakukan oknum diduga Brimob Polda Kalimantan Timur, akibat selisih paham dengan siswa sekolah khusus olahraga saat mengendarai sepeda motor yang terjadi sebelumnya.

Akibat penyerangan tersebut, 2 atlet lainnya bernama Ashar Aswan, atlet gulat yang duduk di kelas 3 SMP dan Fio yang berusia 12 tahun mengalami luka ringan.

Pintu depan asrama yang terbuat dari kaca juga pecah berantakan. Kasus ini ditangani Polresta Samarinda dibantu Propam dan Inspektorat Polda Kalimantan Timur. (Dan/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.